Tentang Airin



























Namaku Airin,aku tidak mengetahui berapa umurku sekarang.Tidak seorang pun yang tahu keberadaanku dan tidak seorang pun juga yang mengetahui siapa aku termasuk aku sendiri.5 tahun lalu aku adalah satu-satunya pemilik jasad cantikku dan bersatu menjadi manusia layaknya seperti manusia normal lainnya.Kini aku hidup di dalam jiwa yang tidak aku kenal sama sekali,aku tidak mengenal siapa sebenarnya diriku,terasa sangat asing bagiku.sepertinya aku telah diseret ke dalam dimensi segitiga bermata satu.Setiap malam aku bangun dari tidurku dan mencari anjing-anjing yang bodoh dan siap untuk aku santap.Aku hanya menyukai darah dan daging anjing di bandingkan produk-produk makanan ciptaan manusia.
Jasadku masih seperti semula,masih terlihat cantik,masih bermata dua,masih berteling dua,dan masih lengkap semua alat penginderaku,hanya saja sedikit tidak terurus karena darah dan bau amis darah yang melekat di tubuhku bersama dengan iblis-iblis yang kini menjadi temanku.
Aku menangis melihat jasadku yang terisi oleh sesuatu yang asing bagiku,air mataku meleleh ketika aku ingin menjadi aku,tapi rasanya sulit untuk menjadi aku.Jasadku seolah-olah menjadi milik ruh jahat dan dengan sangat mudah aku dikuasainya.
Aku benar-benar jauh tersesat dari kewajibanku,seolah-olah aku dilahirkan dari setetes air mani yang dicampuri oleh iblis jahat,seolah-olah masa kecilku di asuh oleh sang penghuni neraka.
Sudah 6 nyawa yang mati di tanganku oleh kendali yang membawaku ke lubang dan lorong gelap ini,gelap tanpa cahaya sedikit pun,walaupun terangnya matahari menyinari bumi ini.
Aku ingin keluar,aku ingin merasakan terang kembali,dan aku ingin lurus wlaupun jasadku harus hancur dan lebur.
Ketika aku sedang sadar aku menulis catatan ini
                                                                                                                                            AIRIN

Komentar

Postingan Populer