DESEMBER

Kamis 6 Desember 2012 pukul 00.06...Aku dan kamu berpisah dan menjauh,tangan mu lepas dari genggaman ku,senyum mu lepas dari tangkapan mata ku.Jika aku di tanya tentang kesiapan,aku belum siap.Jika di tanya apakah aku bisa menerima? Aku jawab aku bisa menerima..bagaimana mungkin bisa menerima jika tidak siap? itulah ke-ikhlasan dan ke-tulusan.

Aku sering mengatakan"apapun yang terbaik untuk mu".Sekarang kamu mengatakan inilah yang terbaik untuk dirimu.Apa boleh buat,apapun yang terbaik untuk mu..Jika kamu ingin menjauh,menjauhlah..Jika kamu ingin meninggalkan,tinggalkanlah..Jika kamu ingin pergi,pergilah..dan jika kamu mempertanyakan perasaanku,aku baik-baik saja,karena aku yakin Tuhan selalu ada di sampingku.

Tidak akan ku simpan fotomu,tidak akan ku kenang ceritamu bersamaku,dan tidak akan ku ceritakan kisahku bersamamu.Aku cukup menyimpan mu di dalam hatiku yang tertutup rapat agar bisa menjadi cerita kepada Tuhan.

Jangan tangisi aku,bersenang-senanglah..Jangan hiraukan aku,bergembiralah..Jangan khawatirkan aku,lupakanlah.

di bulan Desember hujan selalu turun.Aku selalu suka hujan di bulan desember.

Aku akan seperti pelangi yang selalu setia menunggu hujan reda.


Kapanpun kamu kembali,aku masih tetap seperti dulu dan sekarang...

Komentar

Postingan Populer