Jumat, 21 Agustus 2015

Aku Cinta Kamu Dari Sananya

Saat yang paling aku sukai adalah ketika seperti ini duduk di pinggir pantai sambil menyaksikan matahari tenggelam berlukiskan awan senja..kamu tiba-tiba duduk di sampingku mengulurkan senyum terbaik mu

Aku: hey
Kamu: kenapa ga ngajak?
Aku: tadi mau ngajak tapi gajadi
Kamu: kenapa?
Aku: kesini kan jauh jalan nya
Kamu: aku ga cape kok
Aku: bukan masalah capek,kamu bau belum mandi hahaha
Kamu: (hanya melirik kesal)

Kamu: eh pacar kamu mana?
Aku: belum datang sepertinya
Kamu: lagi dimana?
Aku: di hati orang 
Kamu: kamu ga punya pacar?
Aku: dari dulu juga begitu
Kamu: kenapa?
Aku: kalo kamu udah mau sama aku baru aku punya pacar
Kamu: kenapa kamu masih cinta sama aku?
Aku: kenapa kamu masih hidup?
Kamu: dari sana nya
Aku: sama dong
Kamu: sama apa?
Aku: aku cinta kamu dari sana nya
Kamu: hahahahahaha
Aku: hahahahaha

Dan gelap datang.. ...Baca Selengkapnya dari.."Aku Cinta Kamu Dari Sananya"

Tidak ada komentar: